Geografi Fisik UGM

Kondisi Museum Ekologi Gumuk Pasir

Posted on: Maret 15, 2008

Lama tak mendengar gimana kondisi museum ini, iseng-iseng coba-coba lihat gimana sih kondisinya sekarang. ok berikut laporannya

museum parangtritis

museum parangtritis

Pada waktu sampai ke sana kira2x jam 11 siang kondisi museum sepi pengunjung, hanya ditemui oleh penjaga museum. katanya pada hari biasa sepi tetapi pada hari liburan masih juga sepi. Yang nampak adalah aktivitas dari para penjaga museum dan dari pegawai Bakosurtanal dari Bogor.

Sepinya museum ini mungkin karena kurang promosi sehingga belum banyak yang tahu, akses jalan masih kurang (sekarang sudah di kembangkan jalan tembus dari arah jalan Parangtritis ke museum), isi museum belum banyak sehingga binggung apa yang mau ditonton.  

Harapanya kedepan semua aktivitas dari kemahasiswaan khususnya  dari fak. Geografi dan ilmu kebumian Geodesi dan Geologi dapat di pusatkan di sini. Sayangkan kalau udah dibangun bagus-bagus tidak ada yang memanfaatkan.

Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi….

2 Tanggapan to "Kondisi Museum Ekologi Gumuk Pasir"

kalo penjelasan lengkap n lebih lanjut mengenain gumuk pasir bisa g?????
n minta artikel tentang gumuk pasir?????
bisa g gumuk pasir itu di lestarikan?????
dengan cara apa dan bagaimana cara melestarikannnya????
makasissss
NB

waduh… lha kalo sekarang saya berencana ke museum gumuk pasir, apa yang bisa dilihat ya…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: