Geografi Fisik UGM

Menginstal Arcgis 9.2 di Vista

Posted on: Februari 2, 2008

Untuk menginstall ArcGIS 9.2 kamu harus menginstall Service Pack 4 for ArcGIS Desktop 9.2 yang terdiri dari ArcIMS 9.2 Service Pack 4 or ArcSDE 9.2 Service Pack 4. untuk itu kamu harus download di

  http://support.esri.com/index.cfm?fa=downloads.patchesServicePacks.viewPatch&PID=17&MetaID=1351#install-Windows. berhubung file nya lumayan besar 65 Mb dan 112 Mb saya sarankan untuk minta patchnya di Perwakilan ESRI di Jakarta dengan Alamat :

ESRI South Asia
(Indonesia)

Atrium Mulia 3rd Floor Suite 305
Jalan H.R. Rasuna Said Kav B 10-11
Jakarta 12910
Indonesia
Email: generalenquiries@esrisa.com
Phone: 62 21 5271023
Fax: 62 21 5271024

Semoga berhasil

6 Tanggapan to "Menginstal Arcgis 9.2 di Vista"

service pack 5 sudah ada dan tinggal download aja (buset ternyata wifi di selasar mipa -pake private ip- kalo malem kencengnya amit2!!).

ntar saya upload ke upload.ugm.ac.id biar bisa di donlot dengan cepat (asal masih dalam lngkungan intenet ugm). cuman 174mb kok, kalo kecepatan server lokal paling cuman 5 menit slesai donlot.

katanya sih bisa full support vista. bagi yang dah gak sabaran nunggu arcgis 10 buat vista, silahkan download.

mengenai tutorial, ntar coba saya buat. mungkin akan saya upload ke http://www.marhensa.com

Kalau untuk arcgis 9.2 yang non ori apa bisa di update service pack..?

Boleh ikutan nimbrung? ArcGIS service pack 5 sudah tersedia sejak 26 maret 2008. Namun kita tidak bisa serta merta update dengan service pack 5 ini tanpa update lebih dulu dengan versi sebelumnya.Untuk non ori sudah saya coba, tidak bisa update denga SP tsb. btw saya tidak dengar isu ArcGIS 10? malahan yang ArcGIS 9.3 sebentar lagi rilis, yang sudah support vista.

arcgis 10 masih jauh………fiturnya termasuk multiple layout

untuk yang non ori, bisa aja diinstal service pack, asal kamu dapet yang final version, bukan yang pre release seperti punya TBE. aku dah pake arcgis 9.2 service pack 5…..hehehehe

aku ada alamatnya kalo mau,

disini, di forum ini

http://www.astatalk.com/viewtopic.php?p=788071

tapi harus register dulu, n cari yang mediafire, itu lumayan cepet mirrornya………..

regards, lordi (KPJ 2001)

bang saya mau bertanya ni tentang masalah penginstallan ArcGIS 9.2,
pertama adalah kenapa setelah kita membuka lince nya tidak mau terbuka langsung dan ia hanya menampilkan windows.

atas perhatiannya saya ucapkan terimah kasih

kok *.lic yg dikasih gak bs kepake di laptop saya padahal pny temen bs???? kenafa????

Tinggalkan Balasan

