Geografi Fisik UGM

Download Xtools Pro 5.2 Free

Posted on: September 9, 2010

Bagi yang berminat dengan xtools pro 5.2  cocok dengan Arc GIS 9.x..maka akan saya berikan link downloadnya sebagai berikut : link jangan lupa tinggalkan comment disertai dengan alamat email

About these ads

13 Tanggapan to "Download Xtools Pro 5.2 Free"

Bagus kalau semua estesions adview ini di kirim ke internet saja kareana kalangan pemetaan sata yg membutuhkannya

Aq butuh banget XTools untuk kerjaan di kantorr…..thanks bangat yg udah mau bantuin.

thax gan dah ane download, extrak n install. tp ane mw nanya di folder hasil extrak ada file Patch_Xtool_52.exe ntu gunanya utk apa ya?? mohon pencerahan gan

harapan kami semoga xtool ini tidak bermasalah dengan arc map.
bagaimana agar tidak berpengaruh dg arc map dalam tool nya.
untuk key programnnya ada ya.

terima kasih

saya butuh fasilitas lain yang di ARCGIS 9.X tidak ada, harapan saya dengan xtoll bisa mebantu pekerjaan yang saya hadapi sehari-hari. terima kasih
mukti jayapura

saya tanya program progis punya ya

Ass,,,salam kenal sebelumnya,,,klo boleh tahu bagaimana ya membuat peta menggunakan php ???makasih tas semua

saya pernah punya versi trialnya… bagus dan ok punya. tq banget kalo saya bisa dapat… salam untuk mas Fardan ya!!! dari BPDAS di Jayapura

numpang sedot bos…>>ane pake yg v.3.2 dah enak cukup membantu sih…thank you
salam kenal

Assalamu…. salam kenal, sy ingin belajar ilmu pemetaan

SEBENARNYA SAYA PENGEN SOFTWARE GLOBAL MAPPER V. 10 KE ATAS YANG BUKAN TRIAL, BAJAKAN G PA2,.DIMANA YA MENDAPATKANYA,… THANKS

ArcGIS makin powerfull……tapai kuncinya pada ekstesionya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tentang Blog Ini

Blog ini merupakan media komunikasi bagi mahasiswa georafi fisik ugm. Blog ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, dan menciptakan kecerdasan kolektif. Bravo gefis
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: